Headlines News :
Home » , , » Tim Terbaru Arema ISL Dipamerkan

Tim Terbaru Arema ISL Dipamerkan

Written By Ardiyansyah on 28 Desember 2012 | 10.20.00

Tim Terbaru Arema ISL Dipamerkan

Malang - Tim Arema Indonesia yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 dipamerkan ke khalayak, Kamis (27/12/2012) malam WIB.

Tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan itu berisi para penggawa Arema Indonesia dan Pelita Jaya, mengingat sejak beberapa waktu lalu kedua tim itu sepakat menjalin kerja sama di kompetisi mendatang dengan jargon "Together For Glory".

Perkenalan Arema 'Baru' itu digelar di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Acara launching tim dan jersey Arema tersebut diawali dengan display perjalanan Arema lahir di 11 Agustus 1987.

Arema sendiri akan memakai empat kostum di kompetisi mendatang, yakni warna biru, merah, kuning, dan kombinasi hitam biru. Di bagian dada kaus tim tersemat logo Anker Sport yang menjadi sponsor utama klub. Sementara pada sisi atas kiri kaus tim terdapat logo Arema tanpa ditandai bintang di atasnya, sedangkan di sisi kanan kaus tampak logo Pelita Jaya.

Presiden Kehormatan Rendra Kresna mengatakan, tim Arema saat ini merupakan sebuah klub percontohan dalam menghadapi industri sepakbola. "Hadirnya investor baru yakni Pelita Jaya akan mampu memberikan cahaya agar kita semakin mandiri dan proses klub yang profesional dan modern," kata Rendra, yang juga menjabat sebagai bupati Malang dalam sambutannya.

Sementara CEO Arema Cronous Iwan Budianto menjelaskan, Singo Edan kini hadir dengan warna dan semangat baru. "Karena tim ini dihuni pemain berkualitas dan pelatih andal," tegas Iwan saat ditemui terpisah.

Iwan juga menyebut bahwa perkenalan tim serta jersey kali ini menunjukkan impian baru bagi Arema dalam berlaga di sepakbola nasional maupun internasional. "Tak lupa kita mengedepankan nilai kebersamaan untuk kejayaan Arema Indonesia," tandas dia.

Susunan Pemain Arema Indonesia :

Kiper :
Kurnia Mega, Made Wardhana, Ahmad Kurniawan, Muh Natsir

Belakang:
Victor Igbonefo, Thierey Gathuessi, Munhar, Purwaka Yudhi, Gilang Ginarsa, Ahmad Al Farizi, Yericho, Beny Wahyudi, Hasim Kipauw.

Tengah:
Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Reza Mustofa, Irsyad Maulana, Dedi Kusnandar, Engel Berd Sani, M Ridhuan.

Depan:
Alberto Gonzalves, Kayamba Gambs, Greg Nwokolo, Sunarto, Cristhian Gonzales, Qischil Gandrum, Dendi Santoso.

Pelatih:
Rahmad Darmawan

Asisten Pelatih:
Satya Bagja, Joko Susilo, Francis Wawengkang, Kuncoro, Made Pasek Wijaya, Hendro Kartiko.
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger