Headlines News :
Home » » Milan Dikabarkan Pertimbangkan Guardiola Jadi Pelatih

Milan Dikabarkan Pertimbangkan Guardiola Jadi Pelatih

Written By Ardiyansyah on 8 Juli 2012 | 22.00.00

Milan Dikabarkan Pertimbangkan Guardiola Jadi Pelatih 

 Milan - Sebuah laporan di Italia menyebutkan bahwa AC Milan mempertimbangkan Pep Guardiola menjadi pelatih mereka. Meski Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak hingga 2014.

Laporan tersebut dikeluarkan oleh media Spanyol, AS. Mereka menyebutkan bahwa para petinggi Rossoneri belakangan melakukan pembicaraan dengan Guardiola untuk menjadi pelatih.

Guardiola sendiri tengah rehat. Usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Barcelona, pria berusia 41 tahun itu memilih untuk menepi dari dunia kepelatihan selama satu tahun.

Kendati demikian, tetap saja ada klub yang dikabarkan terus mendekatinya.

Selain Milan, Guardiola juga dikabarkan didekati oleh Chelsea dan Bayern Munich. Namun demikian, Chelsea sudah mempermanenkan Roberto Di Matteo dan memberinya kontrak baru.

Di sisi lain, Januari silam Milan sudah memberikan kontrak baru untuk Allegri. Pria yang sudah mempersembahkan satu scudetto untuk Milan itu dikontrak hingga 30 Juni 2014.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger