Headlines News :
Home » , , » Sagna Ingin Angkat Trofi Sebelum Tinggalkan Arsenal

Sagna Ingin Angkat Trofi Sebelum Tinggalkan Arsenal

Written By Ardiyansyah on 25 Januari 2013 | 00.08.00


Sagna Ingin Angkat Trofi Sebelum Tinggalkan Arsenal
London - Bacary Sagna menyatakan akan meninggalkan Arsenal di masa mendatang. Namun, sebelum pergi dari The Gunners, bek internasional Prancis itu ingin mengangkat piala.

Sagna sudah memperkuat Arsenal sejak tahun 2007. Bersama klub London Utara itu, dia belum sekali pun merasakan nikmatnya memenangi trofi.

Kontrak Sagna di Emirates Stadium akan habis pada musim panas tahun depan dan negosiasi kontrak baru kabarnya sudah mulai berjalan. Tapi, Sagna sampai saat ini belum sepakat dengan tawaran dari pihak klub.

Sagna tak mau menjamin apakah musim depan dia masih berbaju Arsenal. Tapi, kalau pun suatu saat nanti berganti klub, dia ingin lebih dulu mempersembahkan gelar untuk 'Meriam London'.

"Jujur, saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya akan memberikan segalanya selama saya terikat kontrak dengan klub saya," ujar Sagna yang dikutip Sky Sports.

"Sebelum pergi, karena suatu saat nanti saya akan pergi dari sini, saya ingin memenangi sesuatu bersama klub saya. Saya tak ingin untuk mengatakan ya atau tidak sekarang karena dalam sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata pemain 29 tahun ini. Sumber: detiksport

Sekian : Sagna Ingin Angkat Trofi Sebelum Tinggalkan Arsenal
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger