Headlines News :
Home » , , » Jelang Madrid vs MU - Laga dengan MU dan Fergie Istimewa Buat Mourinho

Jelang Madrid vs MU - Laga dengan MU dan Fergie Istimewa Buat Mourinho

Written By Ardiyansyah on 13 Februari 2013 | 10.28.00


Jelang Madrid vs MU - Laga dengan MU dan Fergie Istimewa Buat Mourinho
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Jose Mourinho akan kembali berhadapan dengan Sir Alex Ferguson dan Manchester United. Meski sebelumnya belasan kali bertemu, laga dengan Fergie dan The Red Devils selalu terasa istimewa buat Mourinho.

Rivalitas Mourinho dengan Ferguson sudah dimulai sejak sembilan tahun lalu, saat Mourinho masih membela Porto. Dan kini hingga tahun 2013, keduanya total sudah berhadapan sebanyak 14 kali.

Kembali bertemu dengan Fergie dan 'Setan Merah' disebut Mourinho menjadi sesuatu yang istimewa. Apalagi duel antara keduanya selalu berlangsung sengit.

"Selalu menjadi sesuatu yang istimewa, saya ulangi, itu adalah sesuatu yang istimewa bisa bermain menghadapi MU. Kami semua ingin bermain menghadapi tim besar, pemain besar dan pelatih besar dan MU tepat seperti yang kami harapkan itu," sahut Mourinho di AS.

"Saya menjalani pertandingan pertama (dengan MU) sembilan tahun lalu. Saya masih ingat semuanya. Hasil yang hebat dan hasil yang buruk. Saya harap pertandingan kami di Old Trafford (pada leg kedua) bukan merupakan pertandingan terakhir kami di Liga Champions," lanjut Mourinho.

Pertemuan pertama Mourinho dan Fergie juga terjadi di 16 besar Liga Champions 2003/2004. Ketika itu Porto memetik kemenangan 2-1 di kandang dan bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Sementara saat membesut Inter Milan, Mourinho harus mengakui keunggulan koleganya itu dengan agregat 2-0 (0-0, 2-0) juga di 16 besar Liga Champions.

Di antara kedua pertemuan tersebut di atas, keduanya beberapa kali berhadapan, saat Mourinho jadi manajer Chelsea. Selama tiga musim di London, rekor Mourinho atas Fergie dan MU adalah lima kemenangan, empat hasil imbang dan sekali kalah.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Madrid vs MU - Laga dengan MU dan Fergie Istimewa Buat Mourinho
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 7 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger