Headlines News :
Home » , » Pepe Ngamuk, Real Madrid Ngambek

Pepe Ngamuk, Real Madrid Ngambek

Written By Ardiyansyah on 22 Maret 2012 | 13.59.00

Pepe Ngamuk, Real Madrid Ngambek

FOTO:(AFP/Pierre-philippe Marcou)
Villarreal - Real Madrid tampaknya sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Paradas Romero di laga tandang melawan Villarreal. Pepe mengumpat si wasit, ofisial klub mogok bicara pada pers.

Setelah akhir pekan lalu ditahan imbang oleh Malaga, Madrid kembali terpeleset saat ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal, Estadio El Madrigal, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB.

Berbeda dengan laga sebelumnya, reaksi Los Blancos seusai pertandingan kali ini begitu berbeda. Kepemimpinan wasit Romero yang mereka nilai lebih menguntungkan tuan rumah jadi sebabnya.

Empat hukuman pengusiran yang diberikan pada Sergio Ramos, Mezut Oezil, asisten pelatih Rui Faria, dan pelatih Jose Mourinho adalah sebagian indikatornya.

Pepe mengungkapkan rasa kecewanya dengan mengumpat Romero di lorong stadion sesuai laga. Seperti dilansir oleh situs harian As, pemain asal Portugal itu melecehkan wasit asal Andalusia itu dengan ucapan "Dasar kamu perampok!"

Atas perilakunya itu, Pepe harus bersiap menghadapi sanksi dari komisi disiplin asosiasi sepakbola Spanyol, REEF, karena Romero menyertakan tindakan Pepe itu ke dalam laporan pertandingan.

Tak berhenti di situ, aksi protes Madrid juga ditunjukkan dalam jumpa pers seusai laga, dengan tidak mengirimkan wakilnya ke sesi wajib tersebut. Terkait aksi mogok ini, Mourinho juga kemungkinan akan mendapatkan sanksi.

Dua hasil seri terakhir yang didapat El Real membuat mereka kini cuma unggul enam poin dari Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga. Padahal sampai sebelum akhir minggu lalu selisih mereka masih 10.
sumber : detikSport

Iklan Bermanfaat :
1.Hosting Murah,Free Hosting dan Unlimited Hosting ,
2.Jual Beli,Lelang Online dan Jual Barang ,
3.Pulsa Elektrik dan Pulsa Murah ,
4.Web Desain dan Desain Website
5.Wedding Expo dan Wedding Indonesia
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger