Headlines News :
Home » » Jelang Pertandingan Barca vs Milan - Xavi Diragukan Bisa Main

Jelang Pertandingan Barca vs Milan - Xavi Diragukan Bisa Main

Written By Ardiyansyah on 3 April 2012 | 10.48.00

Jelang Pertandingan Barca vs Milan - Xavi Diragukan Bisa Main

Barcelona - Kabar buruk menghampiri Barcelona menjelang laga krusial melawan AC Milan di leg II perempatfinal Liga Champions. Gelandang andalan Los Cules, Xavi Hernandez, diragukan bisa bermain karena cedera betis.

Berita mengenai cederanya Xavi ini mulai beredar setelah sang pemain terlihat absen dalam sesi latihan yang digelar oleh Barca, Senin (2/4/2012) waktu setempat.

Pihak klub masih akan melakukan pemeriksaan hingga saat-saat akhir menjelang laga melawan Milan di Camp Nou, Rabu (4/4) dinihari WIB. Pep Guardiola pun diselimuti rasa kecemasan.

"Xavi mendapatkan masalah di betisnya dalam dua hari terakhir ini. Oleh sebab itu kami memutuskan untuk tidak terlalu memaksanya," ungkap Guardiola seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Selasa pagi dan lalu kita akan melihat apakah dia bisa bermain atau tidak," tambahnya.

Meski belum pasti bisa untuk dimainkan, Guardiola tetap enggan untuk menepikan Xavi dari skuad. Alasannya, dia sangat membutuh tenaga pemain yang juga anggota timnas Spanyol itu.

"Dia tetap ada di dalam skuad," tutupnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger