Headlines News :
Home » » Pep Guardiola: Para Pemain Barcelona Mengagumkan!

Pep Guardiola: Para Pemain Barcelona Mengagumkan!

Written By Ardiyansyah on 5 April 2012 | 10.14.00

Pep Guardiola: Para Pemain Barcelona Mengagumkan!

Pep Guardiola memuji para pemain Barcelona “mengagumkan” setelah mereka berhasil mendapatkan tempat di semi-final Liga Champions untuk lima musim berturut-turut.

Barcelona telah berhasil mengalahkan AC Milan 3-1 pada pertandingan leg kedua perempat final di Camp Nou, yang berasal dari dua tendangan penalti dari Lionel Messi dan penyelesaian yang keren dari Andres Iniesta.

Anak asuh Guardiola tersebut akan menghadapi pemenang dari pertandingan Chelsea menghadapi Benfica, dengan kedua tim tersebut yang akan bertemu di Stamford Bridge pada Kamis (5/4/2012) dini hari nanti, dan pelatih asal Spanyol itu telah bicara tentang skuadnya yang tampaknya akan mengamankan gelar juara bertahan Liga Champions tersebut.

“Saya kira kami bukan tim favorit, Bayern Munchen ada disana, dan juga Real Madrid,” ujar Guardiola pada Sky Sports.

“Kami telah 2 kali menjuarai Liga Champions pada tiga tahun terakhir dan kami berhasil mencapai semi-final lima kali berturut-turut, jadi kami telah menjadi klub yang sangat sukses.”

“Yang terpenting dalam olah raga adalah konsistensi. Anda dapat menang satu atau dua kali, namun beberapa tahun ke depan sangat sulit untuk bisa menang.”

“Para pemain ini mengagumkan karena mereka telah menunjukkan pada dunia cara mereka berkompetisi. Kami sangat senang bisa berada disini dan saya sangat bahagia bisa menjadi pelatih mereka.”

Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger