Headlines News :
Home » » Montella Belum Mau Bicara Masa Depannya

Montella Belum Mau Bicara Masa Depannya

Written By Ardiyansyah on 31 Mei 2012 | 15.50.00

Montella Belum Mau Bicara Masa Depannya

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Catania - Selain dikabarkan didekati oleh AS Roma, Vincenzo Montella juga erat dikaitkan dengan Fiorentina. Namun, mantan bomber I Lupi itu masih belum mau memberitahu ke mana ia melangkah selanjutnya.

Montella pernah menyatakan bahwa dirinya betah melatih Catania, meski tak bisa menyangkal bahwa ia merasa punya keterikatan khusus dengan Roma.

Namun, kubu Gli Elefanti buru-buru merespons rumor ketertarikan Roma kepada Montella. Mereka tak akan membiarkan sang pelatih "pulang" ke ibukota.

Hanya saja penolakan Catania itu tak membuat rumor berhenti berhembus. Belakangan, Fiorentina malah ikut dalam bursa klub yang menginginkan pria berusia 37 tahun itu.

Bagaimana tanggapan Montella?

"Dalam 20 hari ke depan, Anda akan tahu soal masa depan saya," lugasnya singkat seperti dilansir Football Italia.

Well, sementara menunggu keputusan Montella, Roma juga sudah punya kandidat pelatih lainnya. Dia tak lain adalah Zdenek Zeman, pria berusia 65 tahun yang pada era 90-an pernah melatih Roma dan juga rival sekotanya, Lazio.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger