Headlines News :
Home » » Allegri Ingin Melatih 10 Tahun Lagi

Allegri Ingin Melatih 10 Tahun Lagi

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.04.00

Allegri Ingin Melatih 10 Tahun Lagi

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Milan - Massimilano Allegri tak ingin menjalani profesi sebagai pelatih dalam waktu yang lama. Allegri mengaku hanya ingin melatih 10 tahun lagi.

Allegri memulai karier sebagai pelatih pada tahun 2004 dengan melatih tim Seri C2, Aglianese. Ia mulai menjejakkan kaki di Seri A saat ditunjuk untuk melatih Cagliari di tahun 2008. Saat itu ia berusia 40 tahun.

Allegri akan berusia 45 tahun saat musim 2012/2013 bergulir. Pria yang kini mengangani AC Milan itu menyebut akan melatih 10 tahun lagi sebelum berhenti di usia 55 tahun.

"Saya ingin berhenti dalam 10 tahun. Saya memulai di Seri A saat berusia 40 tahun, saya akan berhenti saat saya berusia 55 tahun," ujar Allegri pada Chi seperti dikutip Football Italia.

"Limabelas tahun sebagai pelatih itu cukup dan kemudian saya akan beralih, dan dengan semua keburukannya, saya sangat ingin pergi."

Meski demikian, Allegri masih menyimpan satu ambisi yang ingin dipenuhi. Ia mengaku ingin menjadi pelatih tim nasional.

"Saya ingin melatih tim nasional, saya akui itu," aku Allegri.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger