Headlines News :
Home » , » Ferdinand Tak Masuk Timnas Inggris, Sneijder cs Ikut Heran

Ferdinand Tak Masuk Timnas Inggris, Sneijder cs Ikut Heran

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 15.31.00

Ferdinand Tak Masuk Timnas Inggris, Sneijder cs Ikut Heran

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Krakow - Tak ada nama Rio Ferdinand di dalam timnas Inggris yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Hal itu mencuatkan tanda tanya, bahkan dari kubu timnas Belanda.

Setelah sejak awal tak dipanggil Manajer Inggris Roy Hodgson, peluang Ferdinand untuk bergabung sebenarnya sempat terbuka menyusul cederanya Gary Cahill.

Akan tetapi, peluang itu pun pupus karena Hodgson justru memanggil Marttin Kelly alih-alih Ferdinand. Keputusan itu dipertanyakan sejumlah kalangan karena meskipun usianya sudah 33 tahun, Ferdinand dinilai masih amat tangguh di lini belakang.

Tanda tanya di antaranya muncul di dalam timnas Belanda. "Itu mengejutkanku karena menurutku ia masih salah satu pemain bertahan terbaik di Inggris, dan mungkin di dunia," nilai Rafael van der Vaart di Mirror.

"Tentu saja ia kini jauh lebih tua, tapi ia masih bugar dan segar, dan ia bermain untuk Manchester United," lanjut van der Vaart.

Wesley Sneijder, yang sempat beberapa kali dihubung-hubungkan dengan MU, ikut menyuarakan keheranan. "Menurutku itu adalah sebuah kejutan besar."

Pemain bertahan Belanda Johnny Heitinga sama herannya dengan kedua rekan setimnasnya tersebut. Apalagi dengan situasi saat ini, Inggris disebutnya jadi memiliki stok yang tipis di sektor bek tengah.

"Ya, aku cukup kaget. Tetapi di sisi lain Phil Jagielka, rekanku di lini bertahan Everton, juga sedang tampil bagus."

"Tak ada lagi (stok) bek tengah di tim Inggris tapi itu tergantung kepada pemain yang ada untuk bisa membuktikan diri. Aku sendiri awalnya cukup kaget dengan komposisi mereka dan semoga saja mereka tetap bisa tampil bagus. (Joleon) Lescott juga ada di sana, jadi mereka tetap memiliki beberapa bek tengah bagus," beber Heitinga.

Di Piala Eropa mendatang, Inggris tergabung di Grup D bersama Ukraina, Swedia, dan Prancis. Sementara itu Belanda ada di Grup B bersama Denmark, Jerman, dan Portugal.
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger