Headlines News :
Home » » Hari Ini The Reds Umumkan Penunjukan Rodgers

Hari Ini The Reds Umumkan Penunjukan Rodgers

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.13.00

Hari Ini The Reds Umumkan Penunjukan Rodgers

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Liverpool - Kepastian penunjukan Brendan Rodgers sebagai pelatih baru Liverpool akan dilakukan Jumat (1/6/2012) ini. Itu dilakukan setelah tercapai kesepakatan terkait kompensasi sang manajer.

Soal terpilihnya Rodgers sebagai menajer baru Liverpool sudah tersiar sejak Rabu (30/5/2012) kemarin lusa waktu setempat. Rodgers ditunjuk sebagai pengganti Kenny Dalglish, yang diberhentikan karena dianggap gagal memberi prestasi yang diinginkan.

Dikutip dari ESPN, Liverpool menjadwalkan menggelar konferensi pers pada Jumat (1/6/2012) siang nanti waktu setempat. Temu wartawan itu diyakini merupakan momen di mana The Reds akan mengumumkan secara resmi penunjukan eks pelatih Swansea itu.

Meski informasinya sudah bocor dalam dua hari terakhir, Liverpool baru akan mengeluarkan pengumuman resmi pada hari ini karena mereka masih harus menuntaskan pembayaran kompensasi pada Swansea. Jumlah kompensasi yang harus dibayar 'Si Merah' diyakini berjumlah lima juta poundsterling.

Sebagai bagian dari kompensasi tersebut, Swansea juga mengizinkan asisten manajer Colin Pascoe, performa analis Chris Davies dan kepala pengobatan dan penelitian olahraga Glen Driscoll bergabung dengan Rodgers ke Anfield.

"Kami mengonfirmasi sebuah paket kompensasi dengan Liverpool telah disetujui untuk melepas manajer Brendan Rodgers dan tiga orang anggota staffnya," demikian pernyataan resmi Swansea seperti diberitakan AFP.

Rodgers, 39 tahun, dikabarkan akan mendapat kontrak tiga tahun dari manajemen Liverpool.
(dtc/din) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger