Headlines News :
Home » »

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.03.00

Kekalahan dari Rusia Sudah 'Membuka Mata' Azzurri

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Roma - Kekalahan dari Rusia membuka mata bek timnas Italia, Ignazio Abate, jika tak ada tim yang bisa diremehkan di Piala Eropa 2012. Jika boleh menyebut maka Piala Eropa sama sulitnya dengan Liga Champions.

Italia kalah telak tiga gol tanpa balas dari Rusia akhir pekan lalu dalam laga ujicoba terakhirnya jelang keberangkatan ke Polandia-Ukraina (kekalahan ketiga di tiga laga ujicoba terakhir). Ini seperti menambah beban bagi Gli Azzurri yang sebelumnya sudah terhantam kasus Scommessopoli yang menyebabkan Domenico Criscito harus keluar dari tim.

Bukan persiapan yang baik tentunya untuk Italia yang harus berhadapan dengan juara bertahan, Spanyol, 9 Juni mendatang. Namun, bagi Abate kekalahan itu bisa membuat pelecut semangat untuk Italia agar bisa tampil lebih baik di Piala Eropa nanti.

Sekaligus juga menjadi peringatan jika peluang tim untuk meraih sukses di turnamen nanti akan sama besarnya, mengingat apa yang sudah dilakukan Rusia saat mengalahkan Italia atau kala Belanda kalah dari Hungaria beberapa waktu lalu.

"Ketika Anda bermain sepakbola di level seperti ini, lalu semua tim besar menjadi favorit - ini seperti Liga Champions," tukas Abate di Football Italia.

"Kami harus mewaspadai semua tim. Semua tim akan bisa ditakuti dan itu jelas terlihat saat laga melawan Rusia," lanjutnya.

"Anda harus berada di kondisi paling baik dan saya pikir kami akan segera mencapainya," pungkasnya.
(dtc/mrp)  Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger