Headlines News :
Home » » Ronaldo Soal Masa Depan dan Rekor

Ronaldo Soal Masa Depan dan Rekor

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.03.00

Ronaldo Soal Masa Depan dan Rekor

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Lisbon - Cristiano Ronaldo ingin membela Real Madrid sampai pensiun. Mantan pemain terbaik dunia tersebut itu juga mengungkapkan niatnya untuk mencetak rekor-rekor baru di masa depan.

Ronaldo diboyong ke Madrid dari Manchester United dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia. Harga tersebut sebanding dengan performanya di lapangan yang langsung cemerlang.

Pemain internasional Portugal itu juga menjadi kunci sukses Los Merengues meraih Copa del Rey 2010-11 dan mematahkan dominasi Barcelona di La Liga dengan menjadi juara di musim 2011-12.

Kontrak Ronaldo baru akan habis pada 2015. Namun dengan performanya yang begitu ciamik, Madrid dikabarkan berencana menambah kontraknya hingga 2018.

Belum lama ini memang Ronaldo pernah berujar bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan melanjutkan kariernya di tempat lain. Namun, si pemain membeberkan keinginannya untuk terus berseragam Madrid.

"Jika semuanya terserah aku, aku ingin bertahan disini hingga akhir karierku. Aku bersungguh-sungguh," ungkap Ronaldo dalam wawancaranya dengan Marca.

"Aku ingin berada di Real Madrid dan aku ingin menambah kontrak hingga 10 tahun hari ini. Aku ingin tinggal tapi semuanya tergantung pada pihak lain," imbuh pemilik julukan CR7 ini.

Sementara itu mengenai urusan gol, kemampuan Ronaldo tidak perlu diragukan. Selama tiga musim membela Madrid, ia sudah mencetak 146 gol dan memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang sejarahnya.

Akan tetapi, Ronaldo belum puas. Ia berambisi untuk mencetak rekor yang baru.

"Aku akan mencoba mematahkan rekorku, menjadi jauh lebih baik. Mungkin aku tidak mencetak lebih banyak gol tapi lebih banyak membuat assist, contohnya," sambung Ronaldo.

"Aku selalu mencoba untuk lebih meningkat lagi. Akan sulit untuk melampaui rekor itu tapi aku akan mencobanya," pungkas salah satu pesepakbola terkaya itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger