Headlines News :
Home » » Kualifikasi Piala Dunia - Awal Positif Pekerman di Kolombia

Kualifikasi Piala Dunia - Awal Positif Pekerman di Kolombia

Written By Ardiyansyah on 4 Juni 2012 | 14.47.00

Kualifikasi Piala Dunia - Awal Positif Pekerman di Kolombia

Lima - Mantan pelatih timnas Argentina yang kini menukangi Kolombia, Jose Pekerman, menuai hasil positif di pertandingan pertamanya timnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL.

Bertandang ke Lima, Senin (4/6/2012) pagi WIB, Kolombia menang tipis 1-0 atas tuan rumah Peru lewat gol tunggal gelandang James Rodriguez di menit 52.

Gol tersebut bermula dari aksi penyerang Dorlan Pabon yang mencungkil bola untuk melewati seorang bek Peru, sebelum diterima Rodriguez, yang kemudian melepaskan tembakan kaki kiri ke gawang kiper Diego Penny.

Kemenangan ini membawa Kolombia duduk di peringkat kelima klasemen dengan nilai tujuh dari empat pertandingan. Mereka terpaut tiga angka dari pimpinan sementara, Argentina, yang sudah bermain lima kali.

Kolombia, yang belum pernah tampil lagi di Piala Dunia sejak 1998, menunjuk Pekerman setelah memecat Leonel Alvarez di bulan November, setelah kalah dari Argentina di kandang sendiri. Pekerman adalah pelatih Argentina di Piala Dunia 2006.

Adapun Peru, mereka baru memiliki tiga poin dari empat laga dan ada di peringkat dua dari bawah. Peru tak pernah bisa mengalahkan Kolombia di markasnya sendiri sejak babak kualifikasi Piala Dunia 1982, kali terakhir negara tersebut lolos ke Piala Dunia.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger