Headlines News :
Home » » Marchisio: Italia Tak Takut Hadapi Siapapun

Marchisio: Italia Tak Takut Hadapi Siapapun

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.27.00

Marchisio: Italia Tak Takut Hadapi Siapapun 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Florence - Claudio Marchisio menatap Piala Eropa 2012 dengan optimistis. Ia menyebut Italia tak takut menghadapi lawan manapun, termasuk sang juara bertahan, Spanyol.

Italia tergabung di Grup C bersama Spanyol, Republik Irlandia, dan Kroasia. La Furia Roja menjadi lawan pertama yang akan dihadapi Italia pada 10 Juni mendatang.

Berada satu grup bersama juara bertahan yang juga merupakan juara dunia tahun 2010 lalu itu tak membuat Marchisio gentar. Optimisme Marchisio itu didukung oleh fakta kemenangan 2-1 Gli Azzurri atas Spanyol pada laga persahabatan di bulan Agustus 2011 lalu.

"Kami tidak takut pada siapapun. Kami adalah Italia, sebuah negara besar," ujar Marchisio pada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan menghadapi juara Eropa yang memainkan sepakbola terindah di dunia. Musim panas lalu kami mengalahkan mereka dan kami bisa bermain seperti itu lagi."

Namun memori buruk tersingkir di fase grup di Piala Dunia 2010 lalu juga muncul seiring dengan hasil buruk yang didapat Italia di laga ujicoba sebelum Piala Eropa bergulir. Italia dipaksa menyerah 0-3 di tangan Rusia.

"Kami tidak seharusnya khawatir tentang tereliminasi di fase grup. Kami harus bekerja dengan tenang, tanpa rasa takut, atau yang lainnya. Kami tidak boleh takut pada apa yang terjadi di Piala Dunia 2010," tutup pemain yang bermain untuk Juventus ini.
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger