Headlines News :
Home » » 'Portugal Tak Boleh Bergantung pada Ronaldo'

'Portugal Tak Boleh Bergantung pada Ronaldo'

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.13.00

'Portugal Tak Boleh Bergantung pada Ronaldo'

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Obidos - Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjadi pemain kunci dari Portugal di Piala Eropa 2012. Namun Pepe mengingatkan jika Portugal tak bisa terlalu bergantung pada bintang Real Madrid itu.

Ronaldo menjadi andalan Portugal untuk menggedor pertahanan lawan. Ia sudah menunjukkan ketajamannya selama babak kualifikasi.

Ronaldo menjadi top skorer Portugal di babak kualifikasi dengan sumbangan tujuh gol, termasuk dua gol kala melawan Bosnia & Herzegovina di babak playoff dan akhirnya meloloskan Portugal ke Polandia-Ukraina.

"Setiap pemain bertanggung jawab. Dia adalah pemain dengan kemampuan yang luar biasa, yang bisa menentukan hasil dari sebuah pertandingan, tapi dia hanya salah satu pemain dalam tim," ujar Pepe seperti dikutip AFP.

"Dia punya pengalaman. Dia tahu bagaimana melakukan pendekatan pada laga-laga ini tapi dia tidak bisa melakukan semuanya sendiri."

Meski demikian, Pepe tetap mengharapkan ketajaman Ronaldo di lini depan Portugal. Pepe ingin penampilan bagus Ronaldo bersama Madrid akan berlanjut ke timnas.

"Dia melewati musim yang bagus. Dia sangat termotivasi untuk Euro. Kami harap bisa melihatnya mencetak gol untuk tim nasional seperti yang dia lakukan untuk Real Madrid," harapnya.

Portugal tergabung di Grup B yang merupakan grup neraka bersama Jerman, Belanda, dan Denmark. Portugal akan mengawali perjalanan mereka di Polandia-Ukraina dengan menghadapi Jerman pada 9 Juni mendatang.
(dtc/rin) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger