Headlines News :
Home » » Olimpiade 2012 - Neymar: Kami Selangkah Lebih Dekat ke Medali

Olimpiade 2012 - Neymar: Kami Selangkah Lebih Dekat ke Medali

Written By Ardiyansyah on 30 Juli 2012 | 10.13.00

Olimpiade 2012 - Neymar: Kami Selangkah Lebih Dekat ke Medali

Olimpiade 2012 - Neymar: Kami Selangkah Lebih Dekat ke Medali . Newcastle - Sejatinya Brasil tak pernah kekurangan bakat di dunia sepakbola, tetapi medali emas Olimpiade belum pernah mampu diraih. Brasil kini dinilai selangkah lebih dekat dalam usaha mendulang emas pertamanya.

Brasil menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak delapan besar menyusul kemenangan 3-1 atas Belarusia, Minggu (29/7/2012) malam WIB.

Tertinggal lebih dulu, Brasil mampu bangkit lewat gol-gol dari Pato, Neymar, dan Oscar. Neymar sendiri tampil apik di laga tersebut dengan aksi-aksi individu yang menyulitkan lawan.

Usai kemenangan tersebut, Neymar mengaku lega dapat meraih kemenangan. Selain karena menilai Belarusia bukan lawan mudah, ia pun gembira karena itu berarti Brasil telah lolos ke perempatfinal dan bisa terus fokus mengejar medali.

"Aku sangat lega kami berhasil menang. Sangatlah sulit buat kami menghadapi tim Belarusia yang bagus," katanya di Yahoosports.

"Kami bermain amat bagus di paruh kedua laga dan kini kami selangkah lebih dekat," seru Neymar.

Selama keikutsertaannya di Olimpiade, capaian terbaik Brasil adalah medali perak 1984 dan 1988. Empat tahun lalu di China, Brasil hanya diganjar medali perunggu.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :) 





Related Link:
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger