Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Ukraina Siap Sulitkan Inggris

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Ukraina Siap Sulitkan Inggris

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.49.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Ukraina Siap Sulitkan Inggris

London - Berada di posisi yang tak lebih diunggulkan daripada Inggris di kualifikasi Piala Dunia tak membuat Ukraina gentar. Mereka siap memanfaatkan tekanan yang ada pada lawannya itu dan memberikan perlawanan.

Ukraina yang tergabung di Grup H baru akan mengawali babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Inggris di Wembley Stadium, Rabu (12/9/2012) dinihari WIB.

Melihat catatan statistik pertemuan antara kedua tim, Inggris ada di posisi yang lebih diunggulkan. Dari lima pertemuan terkahir, Inggris menang empat kali dan hanya sekali kalah. Kemenangan terakhir Inggris atas Ukraina didapat di Piala Eropa 2012 lalu.

Tim besutan Roy Hodgson itu juga punya modal bagus jelang laga ini. Di matchday pertama lalu, The Three Lions meraih kemenangan telak 5-0 atas Moldova. Tapi bagi Oleg Blokhin, hal itu justru akan jadi tekanan bagi Inggris.

"Tekanan ada pada mereka, apakah mereka menginginkannya atau tidak. Jika mereka menang, mereka akan punya enam poin dan melakukan start yang sangat bagus," ujar pelatih Ukrainan itu seperti dilansir ESPN Star.

"Ini berbeda dengan yang di Donetsk. Kami mencoba untuk memulai turnamen dengan baik tapi kami mengerti jika besok kami kalah, tidak akan ada yang berubah."

Blokhin tak ingin timnya bernasib sama dengan Moldova. Karena itu, dia memastikan Ukraina akan memberikan perlawanan untuk tuan rumah.

"Kami menaruh respek pada tim Inggris, tapi kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka. Jika kami ada di posisi yang sama denga Moldova, kami akan kalah 8-0. Mereka kalah sebelum bertanding," lanjut Blokhin.

"Saya tidak bisa menjanjikan kemenangan, tapi kami akan berjuang," tutup pelatih 59 tahun itu.. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger