Headlines News :
Home » » Kagawa Mulai Beradaptasi dengan Permainan

Kagawa Mulai Beradaptasi dengan Permainan

Written By Ardiyansyah on 10 Oktober 2012 | 11.32.00

Kagawa Mulai Beradaptasi dengan Permainan

Kagawa Mulai Beradaptasi dengan Permainan
Manchester - Sir Alex Ferguson menilai bahwa penampilan Shinji Kagawa di awal musim ini sudah cukup bagus. Sang pemain sendiri mengaku mulai bisa beradaptasi dengan permainan Manchester United dan Premier League.

Kagawa, yang disebut Sir Alex punya kemampuan untuk mengancam gawang lawan, sudah mencetak dua gol di Premier League. Oleh manajer asal Skotlandia itu dia biasa digunakan sebagai pemain yang berdiri di belakang penyerang.

Namun, pada laga melawan Newcastle United akhir pekan lalu, di mana Sir Alex menggunakan formasi 4-4-2 diamond, Kagawa ditempatkan di sisi kanan lapangan. Sementara posisi yang biasa ditempatinya menjadi milik Wayne Rooney.

"Kami sangat senang dengan performa Shinji. Beradaptasi dengan sepakbola Inggris tidaklah mudah. Tapi, dia sudah mulai terbiasa," ujar manajer berusia 70 tahun itu di ESPN Star.

Kagawa sendiri mendapatkan beberapa saran dari sang manajer. Ia belajar bagaimana membuat dirinya menjadi lebih berbahaya di depan gawang lawan.

"Jangan memunggungi gawang, tapi gerakkan dirimu sehingga memiliki jarak yang dekat dengan gawang," ucap Kagawa di Independent, menirukan saran yang diberikan kepadanya.

"Saya harus berhadapan dengan gawang. Jika tidak, saya tidak akan menjadi ancaman."

Di sisi lain, Kagawa juga belajar mengenai hal lain yang menjadi "kebiasaan" MU: bermain jelek, namun tetap bisa meraih kemenangan. Pengalaman itu didapatkannya kala menghadapi Galatasaray di Liga Champions.

"(Borussia) Dortmund pasti akan kalah jika bermain di laga seperti itu. Saya pikir, memenangi pertandingan dengan cara seperti itu, memang karakteristik dari klub besar," ucapnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : Kagawa Mulai Beradaptasi dengan Permainan
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger