Headlines News :
Home » » Prediksi Bola Ajax vs Manchester City

Prediksi Bola Ajax vs Manchester City

Written By Ardiyansyah on 24 Oktober 2012 | 15.28.00


Prediksi Bola Ajax vs Manchester City

Prediksi Bola Ajax vs Manchester City Grup D Liga Champions
Kamis, 25 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB, Amsterdam Arena, Amsterdam

* Kedua tim sama-sama masih mencari kemenangan pertamanya di Grup D Liga Champions yang dikenal sebagai grup maut. Ajax terpuruk di dasar klasemen tanpa poin, sementara Manchester City duduk di peringkat-3 dengan hanya satu poin.

- Ajax juga sedang mencari kemenangan kandang pertamanya melawan tim-tim Inggris sejak 1980, ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 1-0 di semi-final Piala Champion Antarklub.

- Sejak 1980, Ajax menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dari empat laga kandang melawan tim-tim Inggris. Kemenangan terakhir Ajax melawan tim Inggris, adalah kemenangan tandang ketika mengalahkan Manchester United di 32 besar Europa League musim lalu dengan skor 2-1 di Old Trafford.

- Performa kandang Ajax di lima laga terakhirnya di Liga Champions kurang meyakinkan, hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. Satu-satunya kemenangan diraih atas Dinamo Zagreb di fase grup Liga Champions musim lalu.
Prediksi Bola Ajax vs Manchester City

Prediksi Bola Ajax vs Manchester City

- City menelan tiga kekalahan dari empat laga tandang terakhirnya di Liga Champions, termasuk kekalahan 2-3 atas Real Madrid di laga perdana.

- Satu-satunya kunjungan City ke Belanda, ketika menghadapi FC Twente di babak pertama Piala UEFA 1978/79. Ketika itu City yang unggul 3-2 di kandang sendiri, bermain imbang 1-1 melawan Twente di Enschede.

- Pelatih City Roberto Mancini sudah pernah bertemu Ajax di Liga Champions 2005/06, ketika masih melatih Inter Milan. Saat itu Inter bermain imbang 2-2 di Amsterdam, dan berhasil unggul 1-0 di San Siro.

- Jelang laga melawan Ajax, City mendapat kabar baik mengenai David Silva, yang kemungkinan bisa tampil pada laga ini setelah pulih dari cedera hamstring .

5 pertandingan terakhir Ajax :
20 Okt 2012 : Heracles 3-3 Ajax (Eredivisie)
7 Okt 2012 : Ajax 1-1 Utrecht (Eredivisie)
4 Okt 2012 : Ajax 1-4 Real Madrid (Liga Champions)
30 Sept 2012 : Ajax 1-0 Twente (Eredivisie)
27 Sept 2012 : Utrecht 0-3 Ajax (KNVB Beker)

5 pertandingan terakhir Man. City :
20 Okt 2012 : West Brom 1-2 Man. City (EPL)
6 Okt 2012 : Man. City 3-0 Sunderland (EPL)
4 Okt 2012 : Man. City 1-1 Dortmund (Liga Champions)
29 Sept 2012 : Fulham 1-2 Man. City (EPL)
26 Sept 2012 : Man. City 2-4 Aston Villa (Piala Liga)

Prediksi Bola Ajax vs Manchester City :

Ajax
Vermeer Van Rhijn – Alderweireld – Moisander – Blind Schone – Poulsen – Eriksen Sana – De Jong – Boerrigter Absen : Serero, Sigthorsson (cedera)
Pelatih : Frank de Boer

Manchester City
Hart Zabaleta – Kompany – Lescott – Clichy Y. Toure – Barry Milner – Tevez – Nasri Dzeko Absen : Garcia, Maicon, Rodwell, Silva (cedera) Pelatih : Roberto Mancini

Apa komentar dan pendapat anda tentang Prediksi Bola Ajax vs Manchester City ini? Tuliskan juga prediksi anda dibawah ini .

Sekian : Prediksi Bola Ajax vs Manchester City
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger