Headlines News :
Home » , » Johan Cruyff Puji Pembinaan Pemain Feyenoord

Johan Cruyff Puji Pembinaan Pemain Feyenoord

Written By Ardiyansyah on 4 Januari 2013 | 11.33.00

Johan Cruyff Puji Pembinaan Pemain Feyenoord

Johan Cruyff Puji Pembinaan Pemain Feyenoord
Untuk kali ketiga secara beruntun akademi Feyenoord terpilih sebagai yang terbaik di Belanda. Selain menghasilkan pemain yang dijadikan komoditas ke klub-klub lain, Feyenoord seakan tidak pernah berhenti mencetak pemain muda yang sekarang mendominasi skuat asuhan pelatih Ronald Koeman. Nama-nama pemain belia macam Terence Kongolo, Tonny Trindade de Vilhena, Anass Achahbar, dan Jean-Paul Boetius adalah dua nama terakhir yang diorbitkan Koeman musim ini.

"Itulah satu-satunya cara untuk melakukannya dengan benar," tulis Cruyff dalam kolom mingguan di De Telegraaf.

"Semua hal lain yang dilakukan di Belanda tampak tidak masuk akal. Terkadang saya berpikir 'gila menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain muda'. Hal ini sungguh mengganggu karena kontrak gemuk menghancurkan pemain muda berbakat. Saya rasa mereka masih muda, jadi beri mereka banyak waktu untuk berkembang."

"Berdasarkan pengalaman panjang saya dengan pemain, saya selalu bilang 'semua uang yang kalian hasilkan saat berusia 28 tahun akan tetap ada setelah karier kalian berakhir'."

Baru-baru ini Cruyff menyatakan pensiun dari dunia kepelatihan usai membawa tim seleksi Catalonia bermain 1-1 melawan Nigeria dalam sebuah laga eksebisi. Sumber: Goal
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger