Headlines News :
Home » , » Sturridge Nikmati Debutnya di Liverpool

Sturridge Nikmati Debutnya di Liverpool

Written By Ardiyansyah on 7 Januari 2013 | 10.59.00

Sturridge Nikmati Debutnya di Liverpool

Sturridge Nikmati Debutnya di Liverpool
Mansfield - Daniel Sturridge baru saja tampil untuk kali pertama dengan mengenakan seragam tim Liverpool. Ia mengaku menikmati debutnya itu, terlebih karena menandainya dengan gol.

Sturridge hijrah ke Liverpool dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Ia ditransfer dengan biaya sekitar 12 juta poundsterling.

Penyerang berusia 23 tahun itu kemudian memainkan debutnya untuk 'Si Merah' dalam laga babak ketiga Piala FA kontra Mansfield Town.

Di laga tersebut, Sturridge ikut berperan dalam kemenangan 2-1 Liverpool setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan. Ia pun mengaku senang.

"Aku sangat menikmatinya. Itu adalah pertandingan pertamaku untuk tim dan menyenangkan bisa mengenali rekan-rekan baruku di lapangan dan juga meraih kemenangan," katanya di Sportsmole.

Satu hal yang sedikit membuatnya kecewa adalah di laga itu ia cuma mencetak satu gol. Sturridge sendiri ditarik pada menit 55 dan digantikan Luis Suarez yang lantas mencetak gol kedua 'Si Merah'.

"Aku kecewa (tidak bikin gol lebih banyak) tapi tim bermain fantastis dan menunjukkan karakter bagus, dan aku gembira dengan kemenangan ini," lugas Sturridge. Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger