Headlines News :
Home » » Jelang Liga Spanyol - Xabi Alonso Enggan Remehkan Zaragoza

Jelang Liga Spanyol - Xabi Alonso Enggan Remehkan Zaragoza

Written By Ardiyansyah on 28 Maret 2013 | 09.37.00

Jelang Liga Spanyol - Xabi Alonso Enggan Remehkan Zaragoza

Jelang Liga Spanyol - Xabi Alonso Enggan Remehkan Zaragoza
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Real Madrid akan bertandang ke markas Real Zaragoza akhir pekan ini. Meski melawan tim papan bawah, gelandang Madrid Xabi Alonso memprediksi pertandingan nanti takkan berjalan mudah.

'Los Blancos', yang kini berada di peringkat dua, sedang dalam tren bagus belakangan setelah belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sebaliknya, Zaragoza justru sedang terpuruk di peringkat 17, alias satu posisi di atas zona merah, dan juga tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Di atas kertas, dapat diprediksi 'El Real' tak akan kesulitan menghadapi Zaragoza. Namun, karena Zaragoza nanti akan tampil di kandang sendiri dengan misi menghindari degradasi, perlawanan alot boleh jadi akan mereka berikan buat Madrid.

"Zaragoza sedang mengalami masalah, mereka akan bertanding setelah rentetan hasil buruk," kata Xabi seperti dikutip AS.

"Tapi setiap pertandingan tandang selalu sulit dan saya pikir La Romaleda tidak akan berbeda dalam hal tersebut, ini tidak akan mudah untuk kami."

Mantan pemain Liverpool itu juga mengakui bahwa perjalanan Real Madrid musim ini tak terlalu mengesankan. Tetapi ia ingin timnya terus melanjutkan performa positif dan memenangi sisa pertandingan di musim ini.

"Situasi kami di liga tidak ideal tapi kami harus terus menghadapinya dengan serius seperti yang telah kami lakukan selama ini, kami harus bermain sebaik yang kami bisa dan mencoba memenangi setiap laga," ujar Xabi.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Liga Spanyol - Xabi Alonso Enggan Remehkan Zaragoza
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger