Headlines News :
Home » » Begitu Menakutkannya MU Musim Ini

Begitu Menakutkannya MU Musim Ini

Written By Ardiyansyah on 17 April 2013 | 10.45.00

Begitu Menakutkannya MU Musim Ini

Begitu Menakutkannya MU Musim Ini
Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Kegagalan jadi juara musim lalu ternyata sudah bikin Manchester United menjadi sangat termotivasi musim ini. Tak ayal 'Setan Merah' berubah jadi mesin yang begitu menakutkan bagi lawan-lawannya.

Cuma karena gol Sergio Aguero di detik-detik terakhir laga Manchester City kontra Queens Park Rangers yang membuat MU gagal juara karena perbedaan produktivitas gol. Alhasil MU pun harus gigit jari dan menunda pesta gelar juara Liga Inggris ke-20 mereka.

Kekecewaan yang memicu motivasi para pemain dan juga manajer Sir Alex Ferguson untuk bisa membayar tuntas di musim ini. Hal itu pun dibuktikan dengan laju MU yang begitu dominan sedari awal musim ini dan tak heran ketika Liga Inggris menyisakan lima pekan, mereka unggul 15 angka dari City!

Mengumpulkan 26 kemenangan dari 32 laga yang sudah berlalu, MU cuma dua kali meraih hasil imbang dan menelan empat kekalahan. Cuma tujuh poin yang memisahkan mereka dari trofi Premier League di sisa musim dan para pemainnya pun khususnya Robin van Persie tampil begitu trengginas.

Hal ini yang membuat manajer West Ham United, Sam Allardyce, menilai kekuatan pasukan Theater of Dreams itu begitu menakutkan musim ini dan dengan fakta bahwa MU masih bisa menuntaskan musim dengan kemungkinan memecahkan rekor 95 poin milik Chelsea saat jadi juara delapan tahun silam.

"Saya berpikir Anda semua harus mengatakan bahwa tim United saat ini adalah yang terbaik, karena tidak ada satupun yang mampu memenangi titel begitu mudah dan dengan marjin yang begitu besar, atau memiliki keunggulan poin sebesar ini di saat seperti ini," ujar Allardyce di Soccernet.

"Jelas akan sangat menakutkan membayangkan marjin angka saat mereka menuntaskan musim ini. Mereka begitu luar biasa dan seperti biasa Sir Alex begitu luar biasa dengan kebijakan rotasi skuatnya, - ini semua soal memainkan tim yang tepat di saat tepat."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Begitu Menakutkannya MU Musim Ini
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger