Headlines News :
Home » » Exco PSSI Gelar Rapat di Surabaya

Exco PSSI Gelar Rapat di Surabaya

Written By Ardiyansyah on 8 April 2013 | 14.41.00

Exco PSSI Gelar Rapat di Surabaya

Exco PSSI Gelar Rapat di Surabaya
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - PSSI dijadwalkan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) hari ini di Surabaya. Ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut, salah satunya struktur pengelolaan timnas Indonesia.

"Banyak hal yang kami bahas dalam rapat Exco. Yang paling penting soal pengelolaan timnas, dari struktur sampai agenda-agenda apa saja timnas ke depan," ujar Anggota Exco Toni Aprilani, Senin (8/4/2013).

Menurut Toni, rapat tersebut kemungkinan besar akan dihadiri oleh sejumlah anggota Exco termasuk anggota Exco yang baru ditunjuk di KLB 17 Maret lalu, yakni Djohar Arifin Husin, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Toni Aprilani, Robertho Rouw, Zulfadli, La Siya, Hardi Hasan, dan Djamal Aziz.

Sementara enam anggota Exco yang terkena skorsing, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Farid Rahman, Mawardi Nurdin, dan Widodo Santoso dipastikan tidak diundang.

Selain pembahasan timnas, sambung Toni, pihaknya juga akan membicarakan beberapa hal, yaitu penetapan waktu dan tempat kongres tahunan 2013, penetapan struktur dan personalia PSSI, pengangkatan tim taskforce PSSI revitalisasi manajemen PSSI dan organisasi serta sistem administrasi keuangan PSSI.

Selanjutnya adalah soal kompetisi, pelaksanaan unifikasi liga permintaan pengelolaan LPIS oleh PT LI, agenda ulang tahun PSSI pada 19 April, serta pembahasan rencana rapat Exco selanjutnya

"Soal kompetisi, idealnya PT. LI dan LPIS harus datang. Karena ingin memastikan perjalanan kompetisi di dua operator," kata dia.

Di Surabaya sendiri belakangan ini terjadi "gejolak" di kalangan bonek (suporter Persebaya), yang menuntut supaya tim mereka (yang saat ini bermain di kompetisi IPL) diperbolehkan mengikuti kompetisi musim depan. Mereka mendesak Menpora juga turun tangan untuk membatalkan hasil KLB yang mencuatkan masalah tersebut, karena PSSI kemudian hanya mengakui Persebaya yang saat ini bermain di Divisi Utama PT. Liga Indonesia.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Sekian : Exco PSSI Gelar Rapat di Surabaya
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger