Headlines News :
Home » » 'Hilang' di Allianz Arena, Messi Dipaksakan Bermain?

'Hilang' di Allianz Arena, Messi Dipaksakan Bermain?

Written By Ardiyansyah on 24 April 2013 | 16.31.00

'Hilang' di Allianz Arena, Messi Dipaksakan Bermain?

Hilang di Allianz Arena, Messi Dipaksakan Bermain?
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Munich - Lionel Messi bermain penuh saat Barcelona digilas Bayern Munich empat gol tanpa balas. Redup dan tak banyak berkontribusi, ada indikasi kalau dia dipaksakan bermain walau belum pulih benar dari cedera.

Kondisi fisik Messi jadi kabar yang paling ditunggu-tunggu pemain dan fans Barca jelang lawatan ke Bayern. Dinyatakan fit untuk bermain oleh Direktur Olahraga Andoni Zubizareta, Messi kemudian dimainkan sejak menit pertama dan bermain penuh selama 90 menit.

Tapi Messi tak bisa berbuat banyak membantu timnya keluar dari tekanan Di Roten, saking minimnya kontribusi yang diberikan dia bahkan dianggap hilang di atas lapangan. Dua gol dari Thomas Mueller dan masing-masing satu dari Arjen Robben dan Mario Gomez memberi tuan rumah keunggulan mutlak dengan skor 4-0.

Terkait Messi, di Allianz Arena pesepakbola terbaik dunia itu gagal menunjukkan kilaunya. Jangan jadi penyelamat, dia malah dianggap tampil di bawah standar.

Situs resmi UEFA mencatat dia hanya berlari sejauh 7.409 meter di 90 menit pertandingan. Kalah jauh dari Franck Ribery (10.487 meter), Arjen Robben (10.997 meter), Thomas Mueller (11.199 meter) dan juga rekan setimnya Xavi Hernandez (11.199 meter) serta Andres Iniesta (10.782 meter).

Messi disebut Marca kehilangan kecepatannya, dia mati kutu saat suplai bola terhenti dari lapangan tengah dan tak berdaya melewati hadangan Dante dan Boateng yang jadi pilar pertahanan tuan rumah. UEFA mencatat, cuma satu tembakan ke gawang yang dilepaskan Messi sepanjang laga tersebut. Angka lain yang tercatat dalam statistiknya adalah tiga, yang menandakan jumlah pelanggaran yang dia terima.

Bersama Alexis Sanchez dan Tito Vilanova, Messi diberi nilai satu oleh Marca. Sementara Andres Iniesta yang jadi penampil terbaik dapat poin tujuh.

Buruknya performa Messi dalam pertandingan tersebut diduga karena dia sesungguhnya belum pulih benar dari cedera hamstring. Disebutkan kalau Messi baru dapat lampu hijau untuk bertanding hanya tiga jam sebelum kick off.

Keputusan tersebut harus dibayar mahal karena Barca pulang membawa kekalahan 0-4 dan sangat sulit untuk membalikkan keadaan meski bermain di Camp Nou sekalipun. Dalam kondisi cedera Messi jadi pahlawan Barca saat menghadapi Paris Saint Germain dua pekan lalu, tapi malam tadi dia tak berdaya meredam dominasi FC Hollywood.(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : 'Hilang' di Allianz Arena, Messi Dipaksakan Bermain?
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger