Headlines News :
Home » » Jelang Derby Manchester - Fergie: MU Fantastis, tapi Gelar Belum di Tangan

Jelang Derby Manchester - Fergie: MU Fantastis, tapi Gelar Belum di Tangan

Written By Ardiyansyah on 5 April 2013 | 10.23.00

Jelang Derby Manchester - Fergie: MU Fantastis, tapi Gelar Belum di Tangan

Jelang Derby Manchester - Fergie: MU Fantastis, tapi Gelar Belum di Tangan
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Sir Alex Ferguson menyanjung konsistensi pemain Manchester United yang kini unggul jauh di puncak klasemen. Tapi karena belum ada gelar didapat, The Red Devils diminta tidak jemawa dulu.

Dari 30 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini, 25 di antaranya disudahi MU dengan kemenangan. Wayne Rooney dkk. pun kini bertengger kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 angka dari Manchester City di urutan kedua.

Jelang pertemuan dengan The Citizens, Fergie menyanjung penampilan anak didiknya yang sangat konsisten. Manajer asal Skotkandia itu menyebut raihan timnya sebagai sesuatu yang fantastis, namun dia juga mengingatkan kalau kompetisi belum tuntas karena gelar juara belum digenggam.

"Kami harus mengucap selamat pada pemain kami atas konsistensinya - meraih 25 kemenangan dari 30 pertandingan adalah sebuah rekor dan harus diapresiasi. Itu fantastis. Tapi kami masih belum memenangi gelar. Kami masih punya delapan pertandingan tersisa dan itu artinya 24 poin untuk diraih.

MU bisa makin dekat dengan gelar juaranya andai sukses menundukkan City di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB mendatang. Kemenangan dalam laga tersebut akan membuat The Red Devils memimpin 18 poin dengan ada tujuh pertandingan sisa. Itu artinya mereka paling tidak cuma butuh dua kemenangan lagi untuk meraih gelarnya yang ke-20.

"Kami melakukan pendekatan terhadap berbagai hal dengan cara yang tepat dan itulah yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan selanjutnya. Semoga, itu membawa kami untuk memenangi liga."

"Tak penting apa yang orang katakan di luar klub, ini adalah persoalan apa yang kami pikirkan di dalam klub. Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik. Ini musim yang bagus buat kami," papar Fergie.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Derby Manchester - Fergie: MU Fantastis, tapi Gelar Belum di Tangan
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

7 November 2019 pukul 07.25

Mimpi indah bagi pemain Bintang (AJAX) Simak mimpi indah apakah yang di peroleh AJAX dalam liga melawan Chelsea hanya disini berita terlengkapnya

Mimpi Indah Ajax Sirna Dalam Waktu 1 Menit

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger