Headlines News :
Home » » Jelang Dortmund vs Madrid - Tanah Jerman 'Neraka' bagi Los Blancos

Jelang Dortmund vs Madrid - Tanah Jerman 'Neraka' bagi Los Blancos

Written By Ardiyansyah on 24 April 2013 | 16.37.00

Jelang Dortmund vs Madrid - Tanah Jerman 'Neraka' bagi Los Blancos

Jelang Dortmund vs Madrid - Tanah Jerman Neraka bagi Los Blancos
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Real Madrid patut waspada jelang melakoni laga leg pertama babak semifinal Liga Champions di kandang Borussia Dortmund. Lawatan ke Jerman hampir selalu berakhir buruk bagi pasukan 'Si Putih'.

Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tim tamu di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Mereka akan bertandang ke markas Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB.

Ini akan jadi lawatan ke-25 Madrid ke Jerman di kompetisi Eropa. Namun, di 24 kunjungan sebelumnya, Madrid hampir selalu mendapat hasil buruk.

Dari 24 pertandingan tandang ke klub Jerman, hanya satu kali Madrid pulang dengan kemenangan. Sementara di 17 pertandingan lainnya, Los Merengues harus menelan kekalahan--termasuk di lima lawatan terakhir.

Di Liga Champions musim ini pun, Madrid sudah kalah di lawatannya ke Jerman. Di fase grup, juga menghadapi Dortmund, Madrid dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Satu-satunya kemenangan Madrid di Jerman didapat di Liga Champions musim 2000/2001. Kala itu mereka menundukkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-2 di BayArena.

Langkah Madrid untuk melewati Dortmund di kandangnya bisa jadi makin berat jika melihat catatan bertanding Die Borussen di Signal Iduna Park. Tim arahan Juergen Klopp itu memenangi lima laga kandang di Liga Champions musim ini dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Keterangan foto: Duel antara Borussia Dortmund vs Real Madrid di Signal Iduna Park, 24 Oktober 2013. Di pertandingan di fase grup itu Dortmund menang 2-1 atas Madrid.(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Dortmund vs Madrid - Tanah Jerman 'Neraka' bagi Los Blancos
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi 

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger