Headlines News :
Home » » Ratusan Suporter Dortmund Berkemah Dua Malam demi Tiket Liga Champions

Ratusan Suporter Dortmund Berkemah Dua Malam demi Tiket Liga Champions

Written By Ardiyansyah on 17 April 2013 | 10.40.00

Ratusan Suporter Dortmund Berkemah Dua Malam demi Tiket Liga Champions

Ratusan Suporter Dortmund Berkemah Dua Malam demi Tiket Liga Champions
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Dortmund - Sekitar ratusan suporter Borussia Dortmund rela berkemah selama dua malam di depan kantor klub itu, dengan harapan mendapatkan sisa tiket untuk partai leg I semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Dortmund berhasil menjadi satu dari empat tim yang masih tersisa di Liga Champions musim ini. Di semifinal, Dortmund akan berhadapan dengan Madrid di Signal Iduna Park pada 24 April dan kemudian di Santiago Bernabeu sepekan setelahnya.

Laga itu, khususnya di Signal Iduna Park, jelas amat dinantikan suporter Dortmund. Tak ayal mereka amat antusias dengan penjualan langsung sejumlah tiket sisa, yang tidak disebutkan jumlahnya, di kantor klub itu, Selasa (16/4/2013) hari ini.

Maka demi mendapatkan tiket tersebut, ratusan suporter 'Die Borussen' pun rela berkemah menantikan waktu penjualan tersebut, bahkan sampai bermalam di sana sedari hari Minggu lalu.

"Suporter Dortmund sangat antusias, penuh emosi, dan klub ini sudah menjalani sesuatu yang spesial," kata Daniel Schrader yang berkemah dua malam menunggu dibukanya loket penjualan, di Reuters.

Schrader, yang mengaku tiba di lokasi pada hari Minggu, menjadi salah satu suporter yang berhasil menggondol tiket incaran usai menunggu sekitar 15 menit di loket penjualan, karena sistem komputer Dortmund yang sempat crash.

"Aku sudah menunggu sejak Minggu sore untuk dua lembar kertas ini. Kami harus berjuang selama dua hari. Itu berat, tapi sekarang terasa layak," paparnya berbinar-binar.

Dortmund tidak menjelaskan berapa lembar tiket yang kemudian berhasil terjual. Tetapi dengan masing-masing suporter diperbolehkan membeli dua tiket, banyak dari peminatnya yang harus pulang dengan tangan hampa meskipun sudah bermalam di depan loket kantor Dortmund.

"Kami tidak menyangka animo besar pembelian tiket ini. Kami akan belajar dari pengalaman ini dan tidak akan melakukan penjualan langsung seperti ini lagi," kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke yang tampaknya terkejut dengan adanya ratusan suporter yang sampai rela berkemah untuk membeli tiket dalam penjualan langsung tersebut.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian : Ratusan Suporter Dortmund Berkemah Dua Malam demi Tiket Liga Champions
Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

19 April 2013 pukul 13.35

mantap gan fansnya Dortmund ini, bener-bener fans sejati.. sama kaya ane, tapi ane fans Arsenal hehehe

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger