Headlines News :
Home » » Chiellini: Pemain Timnas Italia Harus Jadi Panutan

Chiellini: Pemain Timnas Italia Harus Jadi Panutan

Written By Ardiyansyah on 29 Mei 2013 | 15.02.00

Chiellini: Pemain Timnas Italia Harus Jadi Panutan

Chiellini Pemain Timnas Italia Harus Jadi Panutan

Florence - Giorgio Chiellini turut memberi komentar soal pencoretan Pablo Daniel Osvaldo dari timnas Italia. Meski menyayangkan, Chiellini menilai bahwa seorang pemain timnas harus menjadi contoh yang baik.

Osvaldo tak disertakan oleh Cesare Prandelli ke dalam skuat Italia untuk Piala Konfederasi. Dia dicoret karena dinilai melanggar kode etik yang ditetapkan oleh Prandelli.

Striker AS Roma itu kedapatan menghujat caretaker timnya, Aurelio Andreazzoli di lapangan usai laga final Coppa Italia dan di situs jejaring sosial. Osvaldo juga tak mengikuti seremoni penyerahan medali tanpa izin dari klub usai pertandingan itu.

Chiellini menyayangkan pencoretan Osvaldo dari Gli Azzurri. Tapi, bek Juventus itu juga menilai bahwa pemain timnas punya tanggung jawab besar untuk memberi contoh yang baik.

"Daniel adalah bagian dari tim kami dan selalu disayangkan ketika teman setim tidak ada di sini," ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Keputusan dibuat oleh pelatih dan kami akan menunggu Osvaldo dengan tangan terbuka jika di masa depan Prandelli memutuskan untuk memanggilnya kembali. Dia selalu berperilaku baik dengan kami," lanjut pemain 28 tahun itu.

"Kode etik adalah pendekatan yang dimulai tiga tahun lalu dan kami tahu bahwa sebagai pemain kami punya tanggung jawab besar, karena kami mewakili negara. Jelas kami harus menjadi contoh yang baik untuk anak-anak," katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Chiellini: Pemain Timnas Italia Harus Jadi Panutan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger