Headlines News :
Home » » Neymar Pakai Nomor 7 atau 11?

Neymar Pakai Nomor 7 atau 11?

Written By Ardiyansyah on 29 Mei 2013 | 14.09.00

Neymar Pakai Nomor 7 atau 11?

Neymar Pakai Nomor 7 atau 11?
Jakarta - Salah satu pertanyaan besar yang muncul setelah Neymar menerima pinangan Barcelona adalah nomor punggung yang akan dia miliki. Nomor 7 atau 11 yang nantinya dipakai tergantung pada rencana transfer The Catalans.

Nomor punggung 11 dan 7 selama ini sudah terlanjur identik dengan Neymar. Saat memperkuat Santos nomor punggung di jersey-nya adalah 11. Sementara di tim nasional Brasil awalnya dia memilih nomor 7, namun kemudian beralih ke nomor 11 demi mengikuti pemain idolanya, Romario.

Dua nomor tersebut diyakini kembali akan jadi pilihan Neymar di Camp Nou, meski di musim ini sudah ada yang punya. David Villa adalah pemilik nomor punggung 7, sementara nomor 11 jadi kepunyaan Thiago Alcantara.

Tapi Neymar masih punya peluang mendapatkan dua nomor tersebut karena Villa dan Alcantara dikabarkan bakal dilepas Barcelona di musim panas ini. Demikian diberitakan Marca.

Villa dianggap tak pernah mencapai lagi puncak permainannya setelah mengalami cedera parah di Piala Konfederasi 2011. Sementara Alcantara sudah tak betah di Camp Nou lantaran dia lebih sering jadi penghias bangku cadangan.

Untuk Alcantara, Manchester United disebut tertarik pada gelandang internasional Spanyol berusia 22 tahun itu. Untuk bisa mendapatkannya, The Red Devils harus merogoh kocek cukup dalam karena buy out clause-nya berjumlah 18 juta euro (atau sekitar Rp 226,8 miliar).

Beberapa hari lalu sekelompok fans Barcelona sudah menunjukkan jersey bernomor 11 dengan nama Neymar terpampang di bagian punggung. Namun itu bukan nomor resmi yang dirilis manajemen Blaugrana.
(dtc/din) Sumber: detiksport


Sekian:  Neymar Pakai Nomor 7 atau 11?
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

7 Maret 2017 pukul 00.34

Situs agen judi bola paling terpercaya di indonesia dan dapatkan cashback dan deposit hingga 30% sampai 20% Transaksi aman,nyaman dan terpercaya.

Cara Daftar Agen Judi
IBCBET Online
prediksi Bola Liga Italy
prediksi Bola Bundes Liga
prediksi Bola Liga Inggris
prediksi Bola liga Prancis
prediksi Bola Liga Spanyol
Daftar Sbobet
agen roullete
Cara Melewati Internet Positif di Android

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger