Headlines News :
Home » » Prancis Sudah Hadapi 'Final' di Laga Pertama

Prancis Sudah Hadapi 'Final' di Laga Pertama

Written By Ardiyansyah on 31 Mei 2012 | 11.35.00

Prancis Sudah Hadapi 'Final' di Laga Pertama 

Le Touquet - Prancis dinilai akan langsung terlibat "partai final" dalam laga pertamanya di Piala Eropa 2012. Itu karena lawannya adalah Inggris, di mana Prancis disebut tak boleh kalah demi menjaga peluang lolos.

Setelah menuai hasil buruk di dua turnamen besar sebelumnya, dengan tersingkir di fase grup Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, Prancis akan menjalani Euro 2012 dengan tekad membara untuk menunjukkan performa lebih mengilap.

Tekad tersebut mendapat tantangan yang tidak kecil karena di ajang musim panas tersebut Prancis akan berada satu grup dengan lawan-lawan yang tidak enteng; Inggris, Swedia, dan salah satu tuan rumah, Ukraina.

Di partai pertamanya, 11 Juni mendatang, Les Bleus akan berhadapan dengan Inggris. Menurut pemain bertahan Prancis asal klub Liga Primer Inggris Arsenal, Laurent Koscielny, laga itu akan seperti partai final.

"Pertandingan pertama kami seperti laga final. Menghadapi Inggris adalah hasil pengundian yang tak menguntungkan, tapi jika menang maka peluang kami (untuk lolos dari fase grup) akan membesar," nilai Koscielny di Daily Mirror dan dilansir ESPN Star.

"Kami tidak boleh kalah. Normalnya Anda akan memprediksi Prancis dan Inggris untuk lolos dari fase grup tapi sepakbola tak pernah berjalan seperti itu. Kami tahu ini seperti final karena kekalahan akan menjadi bencana buat kami," simpulnya.

Laga antara Prancis kontra Inggis akan dihelat di Donbass Arena, Ukraina, 11 Juni mendatang. Seusai melawan Inggris, Prancis berturut-turut akan menghadapi Ukraina pada 15 Juni dan kemudian beradu kekuatan dengan Swedia pada 19 Juni.
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger