Headlines News :
Home » , , » 'Ledakan' El Shaarawy Kejutkan Pazzini

'Ledakan' El Shaarawy Kejutkan Pazzini

Written By Ardiyansyah on 11 Desember 2012 | 11.10.00

'Ledakan' El Shaarawy Kejutkan Pazzini

Milan - Giampaolo Pazzini sama sekali tak mengira kalau dia akan punya rekan dengan kemampuan bikin gol sangat baik di AC Milan. 'Ledakan' Stephan El Shaarawy diakui Pazzini membuatnya terkejut.

Pazzini didatangkan dari Inter Milan dengan harapan bisa menjadi sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk bisa mencetak banyak gol. Tapi Pazzini menjalani startnya di San Siro dengan tersendat, karena gol-gol tak kunjung datang darinya.

Dalam momen itulah El Shaarawy mencuri perhatian dengan gol demi gol yang dia buat. Selepas pekan ke-16, El Shaarawy sudah membuat 13 gol sementara Pazzini menyumbang enam gol.

Terkait hal tersebut, Pazzini mengaku kaget. Sebelumnya dia tak menyangka kalau pemain dengan usia muda seperti El Shaarawy bakal punya 'daya ledak' yang besar.

"Saya sebelumnya tidak menduga ledakan seperti ini. Tapi secara mental, dia jelas sekali tak seperti pemain berusia 20 tahun. Dia bermain dengan cara yang impresif dan selalu tenang," sahut Pazzini di Football Italia.

"Tapi masih ada ruang buatnya untuk terus berkembang. Jelas sekali dia bisa menjadi pemain besar," lanjut Pazzini kemudian.
(dtc/din) Sumber: detiksport
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

12 Desember 2012 pukul 08.10

Drop goal, semoga Stephan El Shaarawy menjadi pelecut Pazzini untuk "bobol gawang" kembali. :-)

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger