Headlines News :
Home » , , » Napoli Tumbang di Markas Chievo

Napoli Tumbang di Markas Chievo

Written By Ardiyansyah on 11 Maret 2013 | 10.11.00


Napoli Tumbang di Markas Chievo
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Verona - Kemenangan masih menjauh dari Napoli. Dalam lawatannya ke markas Chievo Verona, Minggu (10/3/2013) malam WIB, Partenopei dipaksa menyerah dua gol tanpa balas alias 0-2.

Kekalahan ini praktis memperpanjang hasil tidak pernah menang Napoli di Serie A yang kini berjalan di angka lima. Pada empat laga sebelumnya, tim dari Naples ini memetik hasil imbang.

Kini tanpa raihan angka, Napoli tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 53 poin hasil 28 kali bertanding, terpaut sembilan angka dari Juventus di puncak dan selisih dua angka saja dari AC Milan di urutan ketiga.

Sementara Chievo belum beranjak dari urutan 16 dengan koleksi 32 poin, terpaut delapan angka dari zona degradasi.

Dalam pertandingan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2013) malam WIB, Chievo langsung tampil menekan. Cyril Thereau menguji Morgan De Sanctics di tiang dekat yang dibalas upaya Juan Camilo Zuniga namun masih melebar.

Tim tuan rumah mengejutkan dengan gol pembuka di menit ke-12. Berawal dari bola tendangan bebas dari jarak jauh berhasil dihalau, namun bola diteruskan Boukary Drame dengan sepakan kencang yang tak mampu dibendung De Sanctis.

Tidak berapa lama kemudian, Chievo nyaris memperbesar keunggulannya. Sundulan Alberto Paloschi membentur mistar gawang dan Diame nyaris membuat gol keduanya andai tidak kehilangan keseimbangan.

Edinson Cavani dilanggar di kotak penalti, tapi wasit hanya memberikan tendangan bebas. Maju sebagai eksekutor, tendangan Cavani bisa ditepis oleh Christian Puggioni. Bola liar diteruskan Rolandi tapi masih melebar tipis.

Dua menit sebelum waktu normal babak I berakhir, gol kedua Chievo akhirnya tercipta. Menerima umpan panjang, Thereau lolos dari jebakan offside dan dengan sekali sentuhan, ia menaklukkan De Sanctis. Chievo 2, Napoli 0.

Pasca restart, Napoli terus berupaya mengejar ketinggalannya. Di menit ke-49, tembakan Cavani hasil crossing Blerim Dzemaili masih melambung di atas mistar.

Peluang Napoli untuk memperkecil kedudukan tiba setelah wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran terhadap Cavani di area terlarang. Namun sayangnya, eksekusi penalti striker Uruguay itu mampu ditangkap oleh Puggioni di menit ke-58.

Sundulan Marek Hamsik di menit ke-66 juga masih terlalu tinggi. Begitu pula dengan sepakan kaki kanan Lorenzo Insigne, yang melenceng ke kanan gawang Chievo.

Gempuran serangan Napoli juga belum memuahkan hasil di menit ke-79. Crossing Insigne yang ditanduk oleh Christian Maggio cuma bersarang di atas jala gawang Chievo.

Napoli mulai kehabisan waktu dan akal untuk meruntuhkan pertahanan Chievo. Dan akhirnya sampai bunyi peluit wasit tanda selesainya pertandingan skor tidak berubah. Chievo berhak atas kemenangan 2-0.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian : Napoli Tumbang di Markas Chievo
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger