Headlines News :
Home » » Sir Alex Ferguson : Kerja Keras Wayne Rooney Bisa Diandalkan

Sir Alex Ferguson : Kerja Keras Wayne Rooney Bisa Diandalkan

Written By Ardiyansyah on 7 Februari 2012 | 08.33.00

Sir Alex Ferguson menyebut kerja keras Wayne Rooney dalam mengasah kemampuan tendangan penaltinya selama latihan telah terbayarkan secara lunas.

Sir Alex Ferguson : Kerja Keras Wayne Rooney Bisa Diandalkan - Rooney menjadi pahlawan di laga terakhir Manchester United, dua kali ia sukses mengeksekusi penalti kendati Chelsea sempat unggul 3 gol di depan mereka hari kemarin, Minggu (05/02).

Sir Alex Ferguson : Kerja Keras Wayne Rooney Bisa Diandalkan - Dua golnya membantu satu gol Javier Hernandez untuk menyumbang United 1 poin di skor akhir 3-3. Kemudian setelah partai tersebut Opa Fergie memuji sangpredator-nya itu.

“Wayne telah banyak melakukan latihan setelah ia gagal mencetak gol dari tendangan penalti saat melawan Bolton. Dan saya kira hal itu sekarang telah lunas terbayarkan,”

Sir Alex Ferguson : Kerja Keras Wayne Rooney Bisa Diandalkan - “Dua penalti yang kami dapatkan di babak kedua sangat bisa dipertanggung jawabkan. Bahkan saya pikir harusnya kami bisa mendapat 4 penalti di laga ini,” ucap pelatih asal Skotlandia tersebut.

Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger