Headlines News :

Chelsea Berhasil Menjadi Juara Piala FA

Written By Ardiyansyah on 8 Mei 2012 | 11.52.00

Chelsea Berhasil Menjadi Juara Piala FA

Chelsea Berhasil Menjadi Juara Piala FA buat kali ketujuh dengan mengatasi Liverpool 2-1 di Stadium Wembley, London hari ini.

Dengan memamerkan permainan cemerlang dan bertenaga sejak awal pertemuan, gol Chelsea dipetik pada menit ke-11 oleh Ramires dan disusuli oleh Didier Drogba pada menit ke-52.

Liverpool yang dilihat kurang menyengat di peringkat awal perlawanan, hanya menjaringkan gol pada minit ke-64 menerusi Andy Carroll.

Carroll sekali lagi menanduk bola ke arah gawang, kira-kira 15 minit kemudian dan mencetuskan kontroversi, tetapi berjaya diselamatkan oleh penjaga gawang Chelsea.

Penjaga garisan juga memutuskan tandukan Carroll tidak boleh dianggap sebagai gol.

Liverpool yang gagal mempamerkan prestasi cemerlang dalam persaingan Liga Perdana Inggeris (EPL) musim ini, sekali lagi terlepas peluang untuk menambah gelaran.

Februari lalu, Liverpool memenangi Piala Carling.

Kemenangan hari ini juga bermakna bagi pengurus sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, dan sudah pasti mahu menggunakan kejayaan terbaru ini sebagai bekalan untuk memburu gelaran Liga Juara-juara.

Di Matteo, 41, pernah menang Piala FA dua kali atas kapasiti sebagai pemain tengah Chelsea yaitu pada 1997 dan 2000.

Kejayaan hari ini satu lagi perkembangan baik bagi Chelsea.

Di bawah kepimpinan Di Matteo, Chelsea telah mengalami perkembangan yang sangat  menakjubkan sejak pertengahan Marc lalu dan Pada Akhirnya Chelsea Berhasil Menjadi Juara Piala FA .


Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger