Headlines News :
Home » , , » KPSI dan PT Liga Indonesia Pecat Satu Wasit Kompetisi ISL

KPSI dan PT Liga Indonesia Pecat Satu Wasit Kompetisi ISL

Written By Ardiyansyah on 15 Januari 2013 | 11.51.00


KPSI dan PT Liga Indonesia Pecat Satu Wasit Kompetisi ISL

PSSI versi KLB Ancol La Nyalla Mattalitti, KPSI dan PT Liga Indonesia yang sebagai penyelenggara kompetisi ISL sudah melakukan evaluasi bersangkutan penyelenggaraan kompetisi ISL.

Dalam evaluasi tersebut, Sekjen KPSI, Togar Manahan mengatakan hanya ada satu permasalahan, yaitu pada pertandingan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan pada 5 Januari kemarin. Pada pertandingan itu, Togar menilai, Aeng Suharlan selaku pengadil dilapangan melakukan kesalahan.

“Ada satu wasit yang kami berhentikan dari daftar 16 wasit elit ISL. Dia adalah Aeng Suharlan. Kami menilai dia telah melakukan keputusan yang salah pada pertandingan itu. Kami memutuskan untuk memberhentikannya sesuai putusan komite wasit.” Ungkapnya.

Meski demikian, Togar menilai kompetisi ISL secara keseluruhan telah berjalan sesuai aturan.

“Teknis penyelenggaraan tidak ada masalah, dari segi disiplin belum ada pelanggaran disiplin. Sedangkan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk pemberian izin masih berjalan lancar. Semua pertandingan juga berjalan lancar dan tertib.” Pungkasnya.
Sumber : sundul

Sekian : KPSI dan PT Liga Indonesia Pecat Satu Wasit Kompetisi ISL
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger