Headlines News :
Home » » Jelang City vs QPR - QPR Siap Rusak Pesta City

Jelang City vs QPR - QPR Siap Rusak Pesta City

Written By Ardiyansyah on 11 Mei 2012 | 09.46.00

Jelang City vs QPR - QPR Siap Rusak Pesta City

London - Queens Park Rangers akan berstatus underdog saat mereka menantang Manchester City di pekan terakhir Premier League. Kendati demikian, The Hoops bertekad untuk merusak rencana pesta juara City.

Di atas kertas, QPR bukanlah lawan sepadan untuk City. Mereka saat ini menghuni papan bawah dan tengah berjuang menghindari degradasi, sedangkan The Citizens selangkah lagi akan jadi kampiun.

Untuk tetap bertahan di kasta tertinggi pada musim depan, QPR butuh satu poin di Etihad Stadium, Minggu (13/5/2012) mendatang. Di sisi lain, City wajib menang demi mengamankan gelar di tangan.

"Semua orang mengharapkan hari besar untuk Manchester City. Namun, kami berjuang demi hidup kami dan satu poin akan sangat berarti buat kami," ujar penyerang QPR, Jamie Mackie, di situs resmi klub.

"Kami merasa bisa ke sana dan merusak pesta mereka. Orang-orang sudah meremehkan kami dan berpikir City akan punya hari besar," imbuhnya.

"Namun, kami fokus untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu. Itu akan jadi sesuatu yang menegangkan, namun saya tak sabar menantinya," kata pemain internasional Skotlandia ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger