Headlines News :
Home » » 10 Pemain Ukraina Diganggu Problem Perut

10 Pemain Ukraina Diganggu Problem Perut

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 15.30.00

10 Pemain Ukraina Diganggu Problem Perut

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Ingolstadt - Kurang dari sepekan sebelum menjalani laga pertamanya di Piala Eropa 2012, timnas Ukraina dilanda kerisauan karena sepuluh pemainnya mengalami sakit perut.

Hal itu terungkap dari penuturan Pelati Ukraina Oleg Blokhin dalam sesi konperensi pers pasca kekalahan 0-2 dalam laga ujicoba kontra Turki, Rabu (6/6/2012) dinihari WIB.

Di laga itu sendiri Blokhin mesti mengistirahatkan beberapa pemain andalannya yang juga terserang sakit perut, seperti Anatoliy Tymoshchuk dan Andriy Voronin.

"Tymoshchuk masih dalam kondisi buruk. Kami mesti menanti diagnosis dokter, tapi situasinya sama sekali tidak menyenangkan," aku Blokhin di Guardian.

Pemain belakang Bogdan Butko dan gelandang Denys Garmash, lanjut Blokhin, sebenarnya juga terkendala masalah perut. Namun, kondisi keduanya masih memungkinkan untuk diturunkan lawan Turki.

"Jika Butko dan Garmash menolak bermain (karena sakit) saya mungkin akan membatalkan pertandingannya karena kekurangan pemain," bebernya.

Ukraina, tuan rumah Piala Eropa 2012 bersama Polandia, akan menjalani laga pertamanya di ajang itu pada tanggal 11 Juni mendatang dengan menghadapi Swedia. Saat itu diharapkan kondisi para pemain Ukraina sudah jauh lebih baik.

"Aku tidak tahu alasan penyakit ini karena kami semua makan-makanan yang berbeda. Kami kini punya waktu sepekan untuk pemulihan... untungnya ini tidak terjadi pada 11 Juni," simpul Blokhin.
(dtc/krs) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger