Headlines News :
Home » » Agen: Silva Tidak Didekati Barca

Agen: Silva Tidak Didekati Barca

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 15.30.00

Agen: Silva Tidak Didekati Barca 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Milan - Spekulasi soal masa depan Thiago Silva tampaknya tak juga lekas redup. Terakhir, agen si pemain membantah kabar yang menyebutkan kliennya didekati Barcelona.

Barca memang jadi klub yang paling sering dihubung-hubungkan dengan Silva dalam beberapa waktu terakhir. Media-media Spanyol bahkan menduga The Catalans sudah memulai proses negosiasi dengan AC Milan selaku pemilik bek internasional Brasil itu.

Selain Barca, beberapa klub lain kabarnya juga menginginkan jasa Silva, antara lain Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Agen Silva, Paulo Tonietto, menegaskan bahwa sejauh ini kliennya tak didekati klub mana pun. Dia menilai berita yang muncul di media soal Silva cuma isapan jempol saja.

"Saya bisa memberikan jaminan kepada semua orang bahwa saya belum dikontak oleh Barcelona atau klub lain," ujar Tonietto kepada calciomercato.it.

"Milan tidak memberi saya perkembangan apapun. Itu hanyalah rumor dan tidak ada kebenaran di dalamnya," tegasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger