Headlines News :
Home » » Blanc Minta Prancis Jaga Konsistensi

Blanc Minta Prancis Jaga Konsistensi

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.08.00

Blanc Minta Prancis Jaga Konsistensi 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Paris - Laurent Blanc belum sepenuhnya puas dengan persiapa Prancis jelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Ia berharap Prancis mampu menjaga konsistensi permainan lebih lama.

Prancis mendapat hasil bagus jelang Piala Eropa 2012. Mereka memetik dua kemenangan di laga ujicoba, masing-masing melawan Islandia dan Serbia.

Di laga melawan Serbia, Prancis tampil baik di awal pertandingan. Namun permainan Karim Benzema dkk. kemudian menurun di babak kedua.

Hal itulah yang menjadi sorotan Blanc. Ia berharap Les Blues mampu menjaga konsistensi permainan lebih lama. Prancis masih akan memainkan satu laga ujicoba terakhir melawan Estonia pada Selasa (5/6/2012) waktu setempat.

"Pertandingan itu akan berguna untuk membantu tim dan pemain untuk menambah kecepatan tapi juga untuk menjaga mereka tetap bugar karena kami butuh semua senjata kami untuk laga pembuka melawan Inggris pada 11 Juni," ujar Blanc seperti dilansir AFP.

"Kami harus memenangi laga ini dan lebih konsisten dalam bermain. Melawan Serbia, kami hanya konsisten selama 60 menit."

"Saya harap kami melakukannya lebih lama dan tidak mengalami masalah fisik," harapnya.

Prancis tergabung di Grup D bersama Ukraina, Swedia, dan Inggris. The Three Lions akan jadi lawan pertama Prancis di turnamen ini pada 11 Juni mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger