Headlines News :
Home » , » Tinggalkan Roma, Cicinho Mudik ke Brasil

Tinggalkan Roma, Cicinho Mudik ke Brasil

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.08.00

Tinggalkan Roma, Cicinho Mudik ke Brasil 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Roma - Kebersamaan Cicinho dan AS Roma akan berakhir pada musim panas ini. Si pemain selanjutnya akan pulang ke Brasil meski belum mengungkapkan akan bermain di klub mana.

Kontrak Cicinho di Roma akan habis di pada akhir bulan ini. Giallorossi telah memutuskan untuk tak memperpanjang bek berusia 31 tahun itu, yang cuma tampil dua kali di Seri A pada musim 2011/2012.

Cicinho akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Brasil. Namun, dia masih merahasiakan klub yang akan jadi pelabuhan barunya.

"Saya akan kembali bermain di Brasil, tapi bukan dengan Sao Paulo," ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya sudah bicara dengan agen saya dan dia sedang dalam pembicaraan tahap akhir dengan klub dari bagian selatan," ujarnya.

Cicinho mendarat di Olimpico setelah dibeli dari Real Madrid lima tahun silam. Namun, karena kehilangan tempat di tim utama, pemain bernama lengkap Cicero Joao de Cezare ini sempat dipinjamkan ke Sao Paulo dan kemudian Villarreal.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger