Headlines News :
Home » » Cagliari Minta Rp 211 M untuk Nainggolan

Cagliari Minta Rp 211 M untuk Nainggolan

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.20.00

Cagliari Minta Rp 211 M untuk Nainggolan

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Cagliari - Cagliari tak mau melepaskan Radja Nainggolan dengan harga murah. Isolani baru akan mengizinkan Nainggolan pergi kalau ada klub yang mau membayar 18 juta euro (sekitar Rp 211,9 miliar).

Nainggolan jadi salah satu pemain yang paling diminati pada musim panas ini. Gelandang berdarah Indonesia yang membela timnas Belgia ini kabarnya sudah membuat Juventus kepincut. Klub Rusia, Zenit St Petersburg, dilaporkan juga siap memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar Nainggolan sudah bersepakat untuk pindah ke Juve. Namun, kabar itu kemudian langsung dibantah oleh si pemain.

Cagliari sendiri tak akan menghalang-halangi kepindahan Nainggolan ke klub yang lebih mapan. Namun, mereka memasang harga cukup tinggi.

"Saya sudah berjanji kepadanya bahwa saya akan mengizinkannya pergi kalau ada klub besar yang datang untuknya dengan sebuah tawaran," ungkao Presiden Cagliari, Massimo Cellino, kepada Unione Sarda.

"Namun, tawaran itu harus besar. Tidak boleh lebih kecil daripada 18 juta euro," katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger