Headlines News :
Home » » Allegri: Milan Tak Akan Jual Pemain

Allegri: Milan Tak Akan Jual Pemain

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.19.00

Allegri: Milan Tak Akan Jual Pemain

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Milan - Sejumlah pemain AC Milan dikabarkan diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Namun, Massimiliano Allegri menegaskan jika Rossoneri tak akan melego pemain di bursa tranfer musim panas ini.

Thiago Silva, Zlatan Inbrahimovic, dan Alexandre Pato adalah nama-nama yang santer dikabarkan menjadi incaran klub besar Eropa.

Silva kerap dikabarkan menjadi bidikan Barcelona. Sementara Ibrahimovic sempat diisukan akan diboyong Roberto Mancini ke Manchester City. Pato sudah lama dihubungkan ke klub Prancis, Paris Saint Germain.

Meski rumor transfer ketiganya sering berhembus, Allegri yakin jika tiga pemain itu akan tetap bertahan di San Siro. Ia menyatakan jika Milan tidak berencana untuk menjual pemain di jendela transfer mendatang.

"Saya mendengar dan membaca banyak hal, tapi klub tidak ingin menjual siapapun," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Saya yakin jika pada 31 Agustus, klub akan memberiku skuad yang lengkan, bahkan lebih kompetitif daripada yang sudah ada."

"Kami akan melihat apa yang terjadi dan sesuatu yang tak terduga juga bisa terjadi dalam hal pemain yang akan masuk," tutupnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger