Headlines News :
Home » » Chelsea-Lille Sepakati Transfer Hazard

Chelsea-Lille Sepakati Transfer Hazard

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.21.00

Chelsea-Lille Sepakati Transfer Hazard 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Eden Hazard selangkah lagi akan berseragam Chelsea. The Blues dan Lille sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer pemain berusia 21 tahun ini.

"Chelsea FC mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk transfer Eden Hazard," tulis pernyataan di situs resmi Chelsea.

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Hazard sudah melakukan tes medis di London. Ia akan mulai bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea pada bulan Juli mendatang untuk menjalani latihan pramusim.

"Aku senang akhirnya sampai di sini, ini adalah klub yang hebat dan aku tidak sabar untuk memulai," ujar Hazard seperti dilansir oleh situs resmi Chelsea.

Hazard menjadi pemain kedua yang didatangkan Chelsea untuk musim depan. Sebelumnya, juara Liga Champions musim 2011/2012 ini sudah mendapatkan Marko Marin dari Werder Bremen.

Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Lille pada tahun 2007. Ia sudah tampil sebanyak 147 kali dan mencetak 36 gol.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger