Headlines News :
Home » » Shevchenko Ingin Bawa Ukraina Sampai Final

Shevchenko Ingin Bawa Ukraina Sampai Final

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.21.00

Shevchenko Ingin Bawa Ukraina Sampai Final

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Kiev - Andriy Shevchenko antusias menyambut Piala Eropa 2012. Akan bermain di hadapan publik sendiri, Shevchenko ingin mencatat sejarah dengan membawa Ukraina berlaga di babak final.

Sejak merdeka dari Uni Soviet, Ukraina belum pernah ikut serta di Piala Eropa. Mereka tak pernah lolos dari babak kualifikasi turnamen empat tahunan antarnegara Eropa itu.

Di Piala Eropa kali ini, Ukraina tak perlu melewati babak kualifikasi untuk mencapai putaran final karena mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Shevcehnko yang sudah berusia 35 tahun berharap ia bisa menciptakan sejarah bersama Ukraina dengan menembus babak final. Final Piala Eropa 2012 sendiri akan dihelat di Kiev's Olympic Stadium pada 1 Juli mendatang.

"Jika kami menunjukkan kualitas dan punya sedikit keberuntungan kami bisa mencapai final," ujar Shevchenko seperti dilansir ESPN Star.

"Aku mengerti jika ini akan sangat sulit tapi Anda hanya punya satu kesempatan untuk membuat sejarah," imbuh mantan pemain AC Milan dan Chelsea ini

"Selama lima tahun terakhir aku sudah tidak memikirkan apapun kecuali Piala Eropa yang akan digelar di negaraku. Cukup adil untuk mengatakan jika ini memperpanjang karierku. Ini adalah impianku," tutupnya.

Ukraina tergabung di Grup D bersama Inggris, Prancis, dan Swedia. The Yellow Blues akan mengawali turnamen dengan menghadapi Swedia pada 9 Juni.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger