Headlines News :
Home » » Inggris Akan Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Prancis

Inggris Akan Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Prancis

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Inggris Akan Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Prancis 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Le Mans - Prancis mendapat hasil maksimal di tiga laga ujicoba yang dijalani sebelum Euro 2012. Meski demikian, Laurent Blanc menyebut laga melawan Inggris sebagai ujian yang sesungguhnya bagi Tim Ayam Jantan.

Les Blues menjalani ujicoba pertama pada 28 Mei lalu melawan Islandia. Prancis meraih kemenangan 3-2 di laga itu. Di laga ujicoba kedua, Prancis menaklukkan Serbia dengan skor 2-0. Sementara di laga ujicoba terakhir, mereka meraih kemenangan telak 4-0 dari Estonia.

Tiga kemenangan itu membuat Blanc puas dengan performa Karim Benzema dkk. Meski demikian, Blanc menyebut jika ujian yang sesungguhnya bagi timnya adalah pada saat menghadapi Inggris di laga pembuka Piala Eropa 2012.

Prancis tergabung di Grup D bersama Inggris, Ukraina, Swedia. The Three Lions akan menjadi lawan pertama bagi Prancis pada 11 Juni mendatang.

"Tiga kemenangan di tiga laga ujicoba dan kami puas. Di beberapa area masih kurang tapi secara keseluruhan ini adalah malam yang bagus," ujar Blanc seperti dikuti AFP.

"Laga melawan Inggris akan lebih sulit, ujian yang lebih ketat dan kami harus bermain lebih sederhana."

"Secara kolektif, kami mengalami kemajuan tapi yang sebenarnya akan datang pada 11 Juni," tegasnya.
(dtc/roz) Beritabola.com 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger