Headlines News :
Home » , » Ingin Fokus ke Euro, Van Persie Belum Mau Bicarakan Masa Depan

Ingin Fokus ke Euro, Van Persie Belum Mau Bicarakan Masa Depan

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.27.00

Ingin Fokus ke Euro, Van Persie Belum Mau Bicarakan Masa Depan 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Amsterdam - Robin Van Persie masih belum mau bicara banyak soal masa depannya. Saat ini, penyerang internasional Belanda itu cuma ingin berkonsentrasi ke Piala Eropa yang akan segera bergulir.

Hingga kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, Van Persie masih belum mau menandatangani tawaran kontrak yang disodorkan oleh Arsenal. Bahkan, pemain timnas Belanda itu dikabarkan menolak gaji tinggi yang ditawarkan oleh petinggi The Gunners karena lebih ingin mendapatkan piala.

Karena Van Persie belum meneken kontrak baru, ada tiga klub yang dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi. Barcelona, Manchester City, dan Juventus disebut-sebut siap mengeluarkan si pemain dari Emirates Stadium.

Saat ditanya soal rumor transfer ini, Van Persie tak mau memberi tanggapan. Dia ingin konsentrasinya saat membela timnas di Piala Eropa tak terpecah.

"Juventus adalah tim yang hebat, namun saya punya kesepakatan dengan Arsenal untuk tidak membicarakan masa depan," jelas Van Persie kepada Football Italia.

"Yang bisa saya katakan adalah saya berniat untuk menjalani Piala Eropa yang luar biasa dan memenangi itu. Saya juga ingin terus berlaga di Liga Champions," sambungnya.

"Saya belum pernah merasa sangat kuat dan saya hanya ingin terus menang. Saat ini yang saya ingin lakukan adalah fokus pada Piala Eropa. Setelah itu baru akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal lain," tandas pemain berusia 28 tahun itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger