Headlines News :
Home » » KPSI Berencana Gelar Celebes Championship

KPSI Berencana Gelar Celebes Championship

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.02.00

KPSI Berencana Gelar Celebes Championship

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Makassar - KPSI (Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia) pimpinan La Nyalla Mattalitti berencana menggelar Celebes Championship pada bulan September mendatang. Kejuaraan tersebut akan mempertemukan empat buah klub.

Hal ini disampaikan Ryan Latif, pengurus KPSI Bidang Komite Task for Millenium Development, dalam jumpa persnya di Carita Lounge, Makassar, Selasa (5/6/2012).

Kejuaraan tersebut rencananya akan mempertemukan empat klub, yakni klub juara ISL, klub juara Divisi Satu, klub juara Habibie Cup Persim Maros, dan Makassar United.

Menurut Ryan, Celebes Championship diharapkan mampu menjadi pemersatu sepakbola Indonesia dan menjadi ajang pencarian bibit-bibit baru dari bagian timur Indonesia.

"Turnamen ini kami coba menjadi agenda tetap saat pra-musim, kami juga sudah berkoordinasi lebih dulu dengan Direktur Badan Liga Indonesia Djoko Driono, sebelum mengagendakan Celebes Championship di Makassar," ujar Ryan.

Ryan menambahkan, dalam turnamen ini pihak penyelenggara menyiapkan total hadiah sebesar Rp 500 juta. Setiap pemain yang mendapat gelar man of the match di tiap pertandingan juga akan diganjar bonus, termasuk top skorer dalam turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir La Nyalla Matalitti.

Beberapa bintang yang akan meramaikan turnamen ini adalah Aldo Baretto, Kurniawan Dwi Yulianto, Abanda Herman, serta pemain timnas Dzulkifli Syukur dan Hamka Hamzah.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger