Headlines News :
Home » » Montella Tinggalkan Catania

Montella Tinggalkan Catania

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.27.00

Montella Tinggalkan Catania 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Catania - Catania mengumumkan jika Vincenzo Montella tak akan lagi menjadi pelatih Gli Elefanti di musim depan. Kedua pihak telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Montella ditunjuk menjadi pelatih Catania pada awal musim 2011/2012 lalu. Ia terikat kontrak selama dua tahun dengan Catania.

Namun baru setahun menangani Catania, Montella memutuskan untuk meninggalkan klub asal Sisilia itu. Ia santer dikabarkan menjadi incaran beberapa klub di Italia.

"Catania mengumumkan bahwa telah disepakati pemutusan kerja sama dengan Vincenzo Montella," demikian tulis pernyataan di situs resmi Catania seperti dilansir Football Italia.

Masa depan Montella bersama Catania terus menjadi spekulasi, terutama setelah posisi pelatih AS Roma kosong akibat ditinggal Luis Enrique. Montella diisukan akan kembali menangani tim yang pernah membesarkan namanya itu.

Namun rumor itu tak berlanjut setelah Roma menunjuk Zdenek Zeman sebagai allenatore anyar. Montella kini dikabarkan akan segera melakukan negosiasi dengan klub Seri A lainnya, Fiorentina.

Posisi pelatih Fiorentina masih kosong setelah La Viola memutuskan untuk memecat Delio Rossi menjelang akhir musim 2011/2012 lalu. Rossi dipecat setelah melakukan pemukulan pada pemain Fiorentina, Adem Ljajic.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger